Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Oh! My Ghost (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film Horor Korea Dibintangi Jeong Jinwoon dan Ahn Seo-hyun Disini!

×

Nonton Film Oh! My Ghost (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film Horor Korea Dibintangi Jeong Jinwoon dan Ahn Seo-hyun Disini!

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu termasuk yang menyukai genre film horor? jika iya maka artikel ini tak boleh kamu skip begitu saja, pasalnya kini akan kita bahas mengenai Nonton Oh! My Ghost (2022) SUB Indo yang tentunya kami sematkan juga link nontonnya yang bisa langsung kamu akses. Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Oh! My Ghost (Hangul: 오! 마이 고스트 ; RR: O! Mai Goseuteu) adalah film komedi horor Korea Selatan, disutradarai oleh Hong Tae-sun dan dibintangi oleh Jeong Jinwoon, Ahn Seo-hyun, Lee Joo-yeon dan Jeon Soo-jin. Yang pasti kalau kamu menonton film yang satu ini kamu akan di buat merinding sekaligus di buat tertawa oleh tingkah laku para pemainnya.


Baca juga: Nonton Film Wes Anderson Asteroid City (2023) Full Movie Sub Indo Dapat Standing Ovation 6 Menit di Cannes Film Festival

Baca juga: Nonton Series Pretty Freekin Scary (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tayang Besok 15 Juni 2023 ! Jangan Sampe Kelewatan

Baca juga: Sinopsis Yumeochi: Dreaming of Falling For You Manga Terbaru Mengenai Chono yang Kembali ke Masa SMA

Film horor mungkin bukan jadi pilihan beberapa orang untuk ditonton. Apalagi beberapa film horor dengan terang-terangan menampilkan sosok hantu menyeramkan yang akhirnya berujung jadi mimpi buruk semalaman. Meskipun begitu, Tidak musti film horor identik dengan seramnya saja, namun film horor di balur oleh genre komedu supaya tak terlalu menegangkan ketika di tonton

Sinopsis Oh! My Ghost (2022)

Tae-Min (Jinwoon) mengalami kesulitan untuk mencari pekerjaan, tetapi dia akhirnya dipekerjakan oleh studio film karena kemampuan khususnya untuk melihat hantu. Saat bekerja patroli malam di studio syuting, dia bertemu Kong-Yi (Ahn Seo-Hyun). Dia adalah hantu dan tinggal di studio syuting.

Sumber:

UPDATE TERBARU