Saturday 11th of May 2024

Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 1 SUB Indo, Tampilkan 26 Gadis Cantik dari Berbagai Group Idol!

×

Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 1 SUB Indo, Tampilkan 26 Gadis Cantik dari Berbagai Group Idol!

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu menyukai acara Variety Show? kini ada kabar bahagianya lho! Apalagi jika kamu adalah penggemar variety show asal Korea. Kini telah hadir acara variety show yang berjudul Queendom Puzzle (2023). Queendom Puzzle merupakan acara hiburan yang menggabungkan anggota girl group aktif atau artis wanita untuk berkompetisi dan membentuk girl grup baru. 

Nah jika kamu ingin menonton namun bingung mencari link nya dimana kini tak perlu khawatir, kini akan kami bagikan padamu mengenai Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 2 SUB Indo yang akan kami bagikan link nontonnya berikut ini. Langsung saja cek artikel ini hingga selesai.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 4 Sub Indo, Gawat! Botkawee dan Pisaeng Bertengkar Hebat

Baca juga: Fakta Menarik Tale of the Nine Tailed Season 3, Drama Korea Lee Dong Wook di TvN yang Lagi Viral

Baca juga: Penjelasan Ending Film My Fault (2023) : Apa Yang Terjadi Dengan Noah dan Nick? Apakah Mereka Hidup Bahagia?

Queendom Puzzle (퀸덤 퍼즐) adalah reality show survival mendatang yang akan disiarkan di Mnet. Ini akan tayang perdana pada 13 Juni 2023. Yang mana Ini adalah spin-off dari reality show Mnet Queendom dan Queendom 2.

Acara ini akan dipandu oleh Taeyeon SNSD ,Taeyeon akan mengungkapkan kriteria peringkat untuk setiap misi pertunjukan Queendom Puzzle. Penggemar K-pop berpengalaman akan menyadari bahwa peringkat ini akan berkembang seiring kemajuan acara dan perubahan penampilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU