Thursday 16th of May 2024

Penjelasan Ending Film My Fault (2023) : Apa Yang Terjadi Dengan Noah dan Nick? Apakah Mereka Hidup Bahagia?

×

Penjelasan Ending Film My Fault (2023) : Apa Yang Terjadi Dengan Noah dan Nick? Apakah Mereka Hidup Bahagia?

--

ASCOMAXX.com – Noah, seorang remaja, terpaksa meninggalkan kehidupan yang telah dibangunnya untuk tinggal bersama ibu dan suami barunya. My Fault (atau Culpa Mía) dimulai dengan perjalanan Noah yang tiba di properti mewah suami Rafaella, William Leister. 

My Fault (2023) adalah film yang tayang resmi di Prime Video Original Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang jadi best seller. Adaptasi film Culpa Mia sendiri diproduksi oleh Pokeepsie Films, dengan Álex de la Iglesia dan Carolina Bang sebagai produser.


Nah kini film nya sendiri sudah selesai di tayangkan, namun sebagian dari penggemar bingung dengan ending yang dibilang penuh dengan misteri, nah untuk itu kini akan kami bagikan padamu mengenai Penjelasan Ending Film My Fault (2023) yang akan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja gaskeun di bawah ini ya!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina I Love Lizzy (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS, Seorang Siswa Seminaris Menemukan Cinta Pertamanya

Baca juga: Jadwal Rilis Asur Season 3 Kapan Tayang? Buruan Catat Tanggalnya di Sini Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Nonton Drama China The Journey (2023) SUB INDO Episode 9-10: Xue Xiaoran Memasak Menu Baru

My Fault adalah film yang diadaptasi dari buku Culpa Mia, yang merupakan bagian dari trilogi Culpables yang ditulis oleh Mercedes Ron. Pemeran film ini dipimpin oleh Nicole Wallace dan Gabriel Guevara. Pemeran lainnya termasuk Marta Hazas, Iván Sánchez, Eva Ruiz, Victor Varona, dan Ivan Massagué. Naskah untuk My Fault ditulis oleh Domingo González, yang juga menyutradarai film yang satu ini.

Penjelasan Ending Film My Fault (2023)

Sepanjang ending My Fault, Noah menerima pesan ancaman anonim. Dia yakin Ronnie sang Ayah mengancam untuk menghancurkannya hanya karena dia memenangkan tantangan. Lalu Nick bertugas melindungi Noah, terutama setelah dia mengetahui bahwa ayah Noah telah dibebaskan dari penjara. Rafaella khawatir mantan suaminya akan mencoba menyakiti Noah karena menentangnya di pengadilan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU