Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China The Journey (2023) SUB INDO Episode 9-10: Xue Xiaoran Memasak Menu Baru

×

Nonton Drama China The Journey (2023) SUB INDO Episode 9-10: Xue Xiaoran Memasak Menu Baru

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Lady and the Lies (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama ini bisa jadi pilihan kalian. Saat ini akan memasuki episode 9-10 yang akan tayang pada 15 Juni 2023, berikut informasi lengkapnya.

The Journey (2023) adalah drama China romantis terbaru yang disiarkan oleh Tencent Video. Drama ini juga dikenal dengan sebutan lain, Xue Xiaoran's Journey of Partnering in Ancient Times, Xue Xiao Ran's Journey of Partnering in Ancient Times, Xue Xiao Ran De Gu Dai Da Huo Zhi Lu, Xue Xiao Ran De Gu Dai Da Huo Zhi Lv, 薛小冉的古代搭伙之旅, 薛小苒的古代搭伙之旅.


Berkisah tentang Xue Xiaoran yang melarikan diri dari rumah dan tak sengaja terjatuh dari tebing. Ketika dia membuka matanya, dia menemukan dirinya berada di tengah hutan primitif yang sepi. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang hampir mati.

Baca juga: Nonton Series Pretty Freekin Scary (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tayang Besok 15 Juni 2023 ! Jangan Sampe Kelewatan

Baca juga: Link Nonton Pretty Freekin Scary (2023) SUB Indo Full Episode 1-20, Series Komedi Disney Dibintangi Pemain Fast and Furious Eliana Su'a

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again (2023) Sub Indo Full Episode 1-32 HD GRATIS, Kisah Benci Jadi Cinta

Keduanya saling berjuang untuk bertahan hidup di hutan tersebut, namun sebagai pecinta makanan, Xue Xiaoran merasa tersiksa jika harus makan dalam porsi yang kecil. Oleh karena itu, dia menggulung lengan bajunya dan menggunakan apa pun yang ada di sekitarnya untuk memasak tanpa panci atau api.

Nonton Drama China The Journey (2023) Episode 9-10

Sumber:

UPDATE TERBARU