Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 4 Sub Indo, Gawat! Botkawee dan Pisaeng Bertengkar Hebat

×

Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 4 Sub Indo, Gawat! Botkawee dan Pisaeng Bertengkar Hebat

--

ASCOMAXX.com – Kisah cintanya makin rumit! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton drama Thailand Be My Favorite (2023) episode 4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 4, Kemunculan Pearmai Membuat Hubungan Botkawee Hancur

Baca juga: Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Thian Terpesona dengan Kecantikan Kaew

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand House of Stars (2023) Episode 7, Nona Suzie Menangkap Lalit Saat Melarikan Diri

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Thailand Be My Favorite (2023)

GMMTV sudah merilis trailer resmi untuk drama supernatural BL yang telah lama ditunggu-tunggu, Be My Favorite. Ditulis oleh JittiRain, serial ini dibintangi oleh Krist Perawat dan salah satu manusia favorit saya sepanjang masa, Fluke Gawin.

Sumber:

UPDATE TERBARU