Saturday 18th of May 2024

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Qotrun Nada Depok Tahun Ajaran 2023/2024, Masih Dibuka! Segera Lengkapi Persyaratan Disini

×

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Qotrun Nada Depok Tahun Ajaran 2023/2024, Masih Dibuka! Segera Lengkapi Persyaratan Disini

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Qotrun Nada Depok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Qotrun Nada adalah nama sebuah Pondok Pesantren yang terletak di daerah Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat.


Baca juga: Bagaimana Cara Menghitung Standar Deviasi di Excel? Ikuti Tata Cara Paling Mudah dan Praktis Disini!

Baca juga: Cara Mengamalkan Sholawat Jibril 1000x dengan Khusyuk, Inshaallah Rejeki Mengalir Deras Tanpa Henti

Baca juga: Harga Menu Joni Steak Terbaru Lengkap Dengan Alamat, Jam Buka-Tutup, dan Cara Pemesanannya

Meskipun terletak di daerah yang agak terdalam dan berada persis di tepi sungai namun tidak meruntuhkan niat para santri untuk menuntut ilmu disini, dengan keyakinan yang kuat itulah yang membuat ratusan santri berkumpul dalam sebuah wadah yang selalu dinantikan hasilnya.

Mereka terdiri dari keberanekaragaman daerah, adat dan budaya seperti dari daerah Jawa, Sunda, Betawi bahkan ada juga yang berasal dari Aceh dan Jambi, namun mereka semua dengan teguh memegang prinsip “Bhineeka Tunggal Ika” sampai mereka akhirnya bersatu dalam kesatuan yang kokoh bak sebuah bangunan yang mana antara satu dengan yang lainnya saling menguatkan.

Lokasi Pondok Pesantren Qotrun Nada

Pondok Pesantren Qotrun Nada sendiri berlokasi di Jl. Ponpes Qotrun Nada No. 1, Depok.

Sumber:

UPDATE TERBARU