Sunday 19th of May 2024

Viral Berita Tsunnyanchan Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun, Padahal Masih 15 Tahun!

×

Viral Berita Tsunnyanchan Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun, Padahal Masih 15 Tahun!

--

Tsunnyanchan ketahuan selingkuh

Perselingkuhan Tsunnyanchan ini terungkap saat sang pacar diketahui 'membajak' akun cosplayernya dan tidak disangka ia merasa dikhianati. Ia pun membeberkan semua kelakuan sang pacar dengan seorang vtuber dengan gambaran obrolan mereka kepergok melakukan chat yang tidak senonoh.

Dari cerita sang pacar secar singkat, Tsunnyanchan berhubungan dengan vtuber tersebut hanya sebatas kakak adik. Akan tetapi, hal ini membuat dia curiga karena Tsunnyanchan merasa dicintai hanya sebatas pada tubuhnya saja, jadi dia mencari seseorang yang bisa mencintai apa adanya.


Kemudian muncullah seorang Vtuber 22 tahun tersebut yang memanfaatkan dan memanipulasi kelemahan Tsunnyanchan. Ini membuat sang pacar marah besar karena lelucon tersebut, membuat dia mengatakan 'Saya harap Anda m*ti untuk apa yang Anda lakukan padanya.' karena telah berbohong dan memanipulasinya.

Baca juga: Sinopsis Telefilem Restu Ayah, Kisah Anak Manja Harus Rawat Ayahnya yang Sakit

Baca juga: Link Baca Manhua The Unyielding Will to Die Bahasa Indonesia Full Chapter, Keinginan Untuk Mengakhiri Hidup Tapi Selalu Gagal

Baca juga: Nonton Behind The Scenes (BTS) Alchemy of Souls Season 2 Full Episode Sub Indo, Chemistry Jaewook dan Yoon Jung Gemas Banget

Nah, itu dia informasi terkini yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral dari ranah cosplayer mengenai skandal perselingkuhan Tsunnyanchan. Apakah kamu mengikuti kasusnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU