Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manhwa The Girl From Random Chatting! Chapter 257: Hamin Dibuat Salah Tingkah dengan Chat Joonwoo

×

Spoiler Manhwa The Girl From Random Chatting! Chapter 257: Hamin Dibuat Salah Tingkah dengan Chat Joonwoo

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Girl From Random Chatting! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 257, berikut informasi terkait spoiler chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


The Girl From Random Chatting! adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2017 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus bernama PARK Eunhyuk. Meskipun telah lama rilis, hingga saat ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa The Girl From Random Chatting! juga dikenal dengan judul 랜덤채팅의 그녀!. Sedangkan dalam terjemahan Bahasa Indonesia, berarti Gadis dari Obrolan Acak!. Komik ini mengusung genre aksi drama yang dibalut dengan romansa kehidupan anak muda.

Baca juga: Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

Baca juga: Baca Komik Lessons In Seduction With A Classy Duke Chapter 31 Bahasa Indonesia, Siap Berubah Demi Ayang

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ariadne Berhasil Tumpas Kekacauan Antar Prajurit Istana

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Girl From Random Chatting! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler The Girl From Random Chatting! Chapter 257

Sebelumnya ditengah malam terlihat Joonwoo bertemu dengan 2 orang perempuan. Mereka mengenali Joonwoo meskipun ia tidak siapa mereka. Lalu, perempuan tersebut mengenalkan diri sebagai Yun Ji-Ah. Setelah mereka mulai meninggalkan Joonwoo, tiba-tiba ada sosok yang langsung menghantam Joonwoo.

Sumber:

UPDATE TERBARU