Tuesday 21st of May 2024

Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

×

Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

--

ASCOMAXX.com - Indonesia memang tekenal dengan keindahan pulau dan kekayaan alamnya. Ada banyak sekali tempat - tempat di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pulau Macan yang terletak di Utara Jakarta. Untuk mengetahui pembahsan selengkapnya mengenai Pulau Macan mari kita simak pembahasan berikut ini.

Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan saat ada cukup waktu setelah lelah menghadapi hari - hari dengan kegiatan yang padat. Jeda dari rutinitas harian bermanfaat menyegarkan dan mengisi ulang sel-sel otak sehingga bisa meningkatkan konsentrasi. Ketika fokus terjaga, ide-ide cemerlang yang bisa menunjang pekerjaan pun bermunculan.


Melakukan liburan bisa dengan mengunjungi tempat - tempat hiburan atau pun juga mengunjungi tempat wisata yang berbaur dengan alam. Salah satu tempat lokasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan asing seperti China, Jepang, Korea, Thailand dan juga bahkan turis Eropa adalah Pulau Macan.

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 194 Bahasa Indonesia, Hoseung Terpana!

Baca juga: Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 194, Nasori Pakai Pakaian Gemas!

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 8 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Gwangsu?

Akan tetapi sayangnya meski populer di kalangan turis mancanegara, tapi Pulau Macan ini rupanya tidak terlalu terkenal di kalangan rakyat Indonesia. 

Pulau Macan Jakarta

Pulau Macan yang terletak di Utara Jakarta ini dikenal dengan nama Tiger Island. Yang banyak menjadi daya tarik para wisatawan adalah ekowisata yakni daur ulang sampah untuk dijadikan kerajinan tangan, pembangkit listrik tenaga surya, penanaman terumbu karang, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU