Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa The Girl From Random Chatting! Chapter 257: Hamin Dibuat Salah Tingkah dengan Chat Joonwoo

×

Spoiler Manhwa The Girl From Random Chatting! Chapter 257: Hamin Dibuat Salah Tingkah dengan Chat Joonwoo

--

Kemudian, Joonwoo melawan seseorang yang telah mengenalnya tersebut. Orang itu adalah Lim Dae-Hyun. Setelah perkelahian selesai, Lim Dae-Hyun kabur. Lalu tak lama saat Joonwoo akan pergi, ia bertemu dengan Hamin dan mengobati luka yang berada di wajah memar Joonwoo.

Lantas mereka saling membahas pertemuan acak pada saat chat random yang dilakukan oleh Joonwoo. Diakhir chapter melihatkan Joonwoo yang menanyakan ke Hamin tentang harinya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Miss Overprotected Chapter 49 Bahasa Indonesia, Rahan Merasa Bahagia Saat Bertemu Iselle

Baca juga: Indonesia Beli Mirage 2000 Bekas Dari Qatar, Ini Alasan Kemenhan Beli Jet Tempur

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 34 Bahasa Indonesia Persaingan Alfonso dan Cesare Makin Memanas

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Girl From Random Chatting! chapter 257 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU