Tuesday 21st of May 2024

Mengenal Uang Asmak: Ciri-Ciri, Kegunaan, Cara Kerja, dan Bahaya Penggunaannya

×

Mengenal Uang Asmak: Ciri-Ciri, Kegunaan, Cara Kerja, dan Bahaya Penggunaannya

--

Pengertian Uang Asmak

Uang asmak adalah jenis uang yang dipakai sebagai penarik uang lainnya. Tidak bisa dijelaskan secara gamblang memang, karena istilah "penarik uang lainnya" yang dimaksud sebenarnya sebagai media penarik rejeki.

Uang asmak disebut menarik rejeki dari sekitarnya sehingga dipercaya akan mendatangkan banyak uang untuk. Uang tersebut bisa datang darimana saja. Terutama dari usaha atau bisnis. Jika kamu adalah seorang karyawan atau pegawai, ada saja rejeki yang kamu terima setelah memakai uang asmak ini.


Konon Uang asmak akan membuat yang pengangguran lebih cepat mendapat pekerjaan, atau bisa juga mendatangkan ide-ide bisnis segar yang bermanfaat. 

Macam Uang Asmak

Di Indonesia dikenal ada 2 macam Uang asmak yakni Jimat Uang Balik dan Jimat Uang Bibit yang masing-masing memiliki efek dan khasiat berbeda. Walau nama-namanya berbeda, fungsinya tetap 1, yakni bagaimana caranya mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya.

Baca juga: Merinding! 6 Fakta Kampung Gajah Wonderland yang Jadi Wisata Angker Usai Tutup 2018 Simpan Banyak Kisah Mistis

Baca juga: Download Bangbung Hideung MP3 MP4 Gratis, Lagu Mistis Sunda yang Siap Bikin Kamu Merinding

Baca juga: Viral! Lagu Sunda Bangbung Hideung yang Bisa Buat Pendengarnya Alami Hal Mistis, Warganet: Artinya Kan Cinta-Cintaan

Khasiat Uang Asma

Topik mengenai uang asma memang sangat menarik bagi banyak orang. Konon sudah sejak zaman dahulu, para resi dan ahli spiritual seolah berlomba-lomba untuk membuat rajah uang atau melakukan amalan uang asmak.

Tentu saja tujuannya agar bisa mendapatkan rahasia memanggil uang. Ada yang berhasil, tapi tidak sedikit juga yang gagal. Nah, jika kamu sedang mencari uang asmak berarti saat ini mungkin kamu sedang membutuhkan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU