Tuesday 21st of May 2024

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri Pakai Doa dan Wirid Selama 7 Hari Penuh

×

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri Pakai Doa dan Wirid Selama 7 Hari Penuh

--

Cara Membuat Uang Asmak

Guna membuat sendiri uang asmak kami memiliki metode sendiri dengan metode tergolong rahasia. Namun lewat artikel ini kami tetap membagikan cara membuat uang asmak secara Islami melalui wirid uang asmak dan amalan penarik uang nyata.

Wirid dan dan doa-doa ini lebih dikenal orang sebagai amalan dahsyat penarik uang. Untuk membuat sendiri uang asmak sendiri kamu perluk untuk mempersiapkan diri anda karena proses ritual dilakukan selama 7 hari.


Kamu harus ikhlas karena tanpa hal tersebut, uang tersebut tidak akan bermanfaat dan tetap menjadi uang biasa. Ritual sebaiknya dimulai dari hari weton atau hari pasaran kelahiran kamu.

Baca juga: Contoh Ulem Ulem Pernikahan Dalam Bahasa Jawa Untuk Acara Resepsi

Baca juga: Tips dan Trik Mengatasi HP Xiaomi Restart Terus-Menerus, Pasti Berhasil! Ada 4 Cara yang Bisa Kamu Pilih

Baca juga: Download Aplikasi Cek Bansos Versi Tahun 2023 GRATIS, Ikuti Tata Cara Berikut Ini!

Mula-mula siapkanlah selembar uang kertas yang masih berlaku. Nominalnya sebenarnya bisa berapa saja tapi kami menyarankan memakai uang 100.000. Jangan gunakan uang dari negara lain karena nanti tidak akan ada gunanya.

  1. Siapkan ubo rampe ritual berupa minyak misik putih, minyak zafaron, poniba salwa 1 paket, dan buhur Maghribi.
  2. Carilah kamar yang kosong dan tenang untuk melakukan ritual pembuatan uang asmak karena proses ritual berlangsung selama 7 hari berturut-turut.
  3. Bakarlah buhur lalu oleskan ketiga minyak yang sudah disiapkan pada lembaran uang.
  4. Oleskan cukup tipis-tipis saja.
  5. Letakkan uang tesebut di telapak tangan kemudian bacalah shalawat nabi di bawah ini dengan penuh keikhlasan dan berharap ridho Allah SWT.
  6. Shalawat di atas dibaca sebanyak 1000 kali setiap selesai shalat 5 waktu atau shalat fardlu.
  7. Dibaca tanpa boleh putus atau disambung. Kemudian setiap malam harus melakukan shalat Hajat dan dibaca kembali sebanyak 317 kali.
  8. Jika proses ritual sudah selesai pada hari ketujuh, simpan uang asmak tersebut dalam dompet dan jangan gunakan untuk belanja karena uang tersebut berfungsi sebagai magnet atau penarik rejeki.
  9. Setiap akan menggunakan uang, bacalah doa di bawah ini sebanyak 3 kali : Ya ayyatuhal arwahul muqoddas, aghitsuni aghitsuni bi ghoushoti wanduruni bi nadroti ya ruqobba' ya nujabba' ya abdal ya autat ghousul qhutub aghitsni aghitsni bi haqqi sayyidina Muhammadin sholallohu allaihi wasallam.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara membuat uang asmak sendiri pakai doa dan wirid. Semoga bisa membantu. Apakah kamu berniat mempraktikkannya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU