Thursday 2nd of May 2024

Bstation Legal atau Ilegal? Aplikasi Streaming Anime yang Judulnya Cukup Lengkap dan Digemari Para Wibu

×

Bstation Legal atau Ilegal? Aplikasi Streaming Anime yang Judulnya Cukup Lengkap dan Digemari Para Wibu

--

Legal atau Tidaknya Aplikasi Bstation

Aplikasi ini dipertanyakan kelegalannya, karena para penggunanya yang dapat meng-upload konten bajakan. Tidak seperti aplikasi streaminglainnya yang tidak dapat meng-upload dengan bebas. Pada tahun 2019, Bilibili bermitra dengan beberapa perusahaan distribusi anime, Funimation.

Dikutip dari Anime Motivation, Di tahun 2020, Sony juga akan menyalurkan dana untuk menghadirkan kualitas streaming yang lebih baik ke Bstation atau Bilibli. Jika pengguna menonton konten dari Bstation yang bekerja sama langsung dengan perusahaan pemilik konten, berarti sudah menonton konten secara legal. Dengan cara ini, Bstation dikenal sebagai platform yang SAH untuk mengakses anime resmi.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Chainsaw Man Season 2 Sudah Diproduksi, Cek Kapan Akan Tayang di Sini

Baca juga: Nonton Film Ditto (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Kisah Persahabatan Lintas Waktu

Untuk menonton anime legal di Bstation, pengguna cukup mengeklik tab 'Anime' lalu mencari judulnya. Apabila pengguna menemukan anime yang tidak masuk di daftar tab 'Anime', bisa dipastikan konten tersebut diunggah akun pribadi dan bukan konten legal. Beberapa judul anime yang bisa ditonton secara legal di Bstation, di antaranya Kimetsu no Yaiba, Yashahime, Spy x Family, One Piece, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU