Sunday 28th of April 2024

WOW! Manfaat Tiktok Shop Untuk Usaha Bisnis, Bikin Laris! Untungnya Bukan Kaleng-kaleng

×

WOW! Manfaat Tiktok Shop Untuk Usaha Bisnis, Bikin Laris! Untungnya Bukan Kaleng-kaleng

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu fitur terbaru dari Tiktok yakni Tiktok shop. Pasti banyak di antara kalian yang sudah penasaran bagaimana caranya kta bisa berjualan di Tiktok.

Dengan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Platform – platform hiburan seperti Tiktok ternyata tidak hanya menyediakan hiburan – hiburan semata namun juga bisa untuk melakukan transaksi jual beli.


Tiktok mulai tenar dan banyak digunakan oleh masyrakat ketika menginjak penghujung tahun 2021 lalu. Bahkan, bisa juga disebut bahwa Tiktok menjadi platform yang sangat diminati oleh para warganet.

Baca juga: Download Contoh Soal Keswa Polri Format PDF/Word dan Kunci Jawabannya Terbaru 2023, Tips Untuk Lulus Tes

Baca juga: 2 Tips Mengatasi Lag Pada Game Lost Saga yang Sering DC, Dengan dan Tanpa Aplikasi

Baca juga: Tips Menghindari Pinjol Ilegal yang Sebar Data Pribadi Nasabah atau Kreditur, Jangan Sampai Kegocek

Di aplikasi Tktok kita bisa share video – video kita yang bisa mengikuti berjuta konten yang sedang trending di sosial media. Namun, ternyata tak hanya digunakan sebagai platform hiburan atau narsis dengan share video saja.

Ternyata Tiktok juga memiliki fitur yang bisa membantu kita dalam kehidupan sehari – hari. Salah satunya adalah Tktok Shop.

TikTok Shop adalah salah satu platform social commerce dimana pengguna bisa membuat konten untuk promosi sekaligus menjual produknya di sana selayaknya e-commerce dengan segudang katalog produk.

Sumber:

UPDATE TERBARU