Friday 17th of May 2024

Kumpulan Visi Misi Ketua OSIS Buat Kampanye Pemilihan, Dijamin Unik dan Berkesan

×

Kumpulan Visi Misi Ketua OSIS Buat Kampanye Pemilihan, Dijamin Unik dan Berkesan

--

ASCOMAXX.com - Artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi terkait contoh visi misi osis smp, sma, smk yang perlu diketahui. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Pendidikan merupakan hal yang penting. Indonesia menerapkan program wajib belajar 12 tahun namun untuk membentuk sumber daya manusia yang maksimal kini sudah ada pilihan sekolah SMA.


SMA (Sekolah Menengah Atas) merupakan jenjang pendidikan yang memberikan pendalam kepada siswa mengenai bidang yang mereka minati dan akan diarahkan untuk menekuninya dalam hal meneruskan pendidikan ke bangku kuliah atau kepenjurusan profesi. 

Baca juga: Aliran Pondok Pesantren Al Hidayah Karangsuci Purwokerto, Ini Dia Visi dan Misinya

Baca juga: Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015), Misi Penyelamatan Kendall di Tengah Serangan Zombie

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11-14, An Ni dan He Lu Yuan Jalankan Misi Baru

Berbeda dengan SMK, SMA lebih fokus pada bidang keilmuan dan teori. Di Indonesia SMA sendiri menjadi salah satu lembaga pendidikan menengah. Menerapkan kurikulum terbaru, SMA menyiapkan siswa sebelum masuk ke kuliah agar lebih matang.

Dalam berbagai jenjang di sekolahan, banyak sekali organisasi yang memiliki tujuan bagus dalam membangun karakter bagi para anggotanya. Hal ini pun berkaitan dengan visi misi yang diembannya. OSIS jadi salah satu organisasi yang banyak diikuti. 

OSIS dikatakan sebagai sebuah lembaga yang menjadi wadah untuk peserta didik di sekolah mempelajari bagaimana kehidupan berorganisasi. Banyak yang memberikan rekomendasi untuk para pelajar agar mau masuk OSIS ketika masih duduk di bangku sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU