Thursday 13th of June 2024

Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015), Misi Penyelamatan Kendall di Tengah Serangan Zombie

×

Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015), Misi Penyelamatan Kendall di Tengah Serangan Zombie

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) adalah film yang telah lama rilis namun masih banyak dicari karena ceritanya yang unik. Film ini rilis pada 30 Oktober 2015 lalu yang berlokasi di Cypress, California, USA, serta produksi dari studio Paramount Pictures, Broken Road Productions, dan Brucks Entertainment.

Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) ini disutradarai oleh Christopher Landon dan ditulis oleh Carrie Lee Wilson, Emi Mochizuki, dan Christopher Landon. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Tye Sheridan, Logan Miller, dan Joey Morgan.

Baca juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kehidupan Keluarga yang Berubah Total Setelah Sang Ibu Sakit Berat

Baca juga: Sinopsis The Expendables 4 (2023), Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Iko Uwais

Baca juga: Nonton Film The Way of the Househusband: The Movie (2022), Live Action Komedi Drama yang Kocak

Sinopsis Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

Petugas kebersihan yang ceroboh tanpa sengaja melepaskan zombie dari laboratorium penelitian. Sementara itu, Ben Goudy dan Carter Grant, yang merupakan anggota pramuka remaja, memutuskan berkemah untuk terakhir kalinya karena mereka dianggap terlalu tua untuk menjadi pramuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU