Saturday 4th of May 2024

Download Soal Olimpiade Biologi Tingkat SMA/MA Terbaru yang Disertai Jawabannya!

×

Download Soal Olimpiade Biologi Tingkat SMA/MA Terbaru yang Disertai Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang saat ini sedang mencari dan ingin belajar soal-soal OSN Biologi untuk tingkat SMA atau MA, dibawah ini akan kami berikan secara lengkap kumpulan soal latihan Biologi untuk olimpiade terbaru yang bisa kalian jadikan untuk belajar.

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah ilmu pelajaran yang berhubungan dengan cara mencari tahu mengenai alam sekitar secara sistematis, sehingga IPA bukan hanya sekedar penguasaan kumpulan pengetahuan yang berupa atau berisi fakta, konsep, atau prinsip saja, namun juga merupakan suatu proses penemuan.


Olimpiade Sains Nasional (OSN) pada tingkat SMA atau MA merupakan perlombaan yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional dan bertujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidang sains.

Baca juga: Download Soal-soal PDF Kampus Mengajar Terbaru, Lengkap Untuk Semua Materi!

Baca juga: Kumpulan Soal Psikotes TNI AD (Angkatan Darat) Terbaru Tahun 2023/2024, Mulai Penalaran hingga Edward Personal Preference Schedule

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Psikotes PT Mitra Insan Sejahtera Tahun 2023 dan Layanan Jasa Tes Psikotes Online

IPA pada materi biologi menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di perlombaan Olimpiade Nasional Tingkat Sekolah atau ajang kompetisi bagi para siswa dalam bidang sains. Mata pelajaran ini dajarkan khususnya pada kelas 10 11 12. 

Download Soal Olimpiade Biologi SMA

Sumber:

UPDATE TERBARU