Saturday 18th of May 2024

Download Soal-soal PDF Kampus Mengajar Terbaru, Lengkap Untuk Semua Materi!

×

Download Soal-soal PDF Kampus Mengajar Terbaru, Lengkap Untuk Semua Materi!

--

ASCOMAXX.com - Jika kalian seorang mahasiswa yang ingin mengikuti program unggulan yaitu Kampus Mengajar, bisa sekali. Sebelumnya, pada proses seleksi pasti ada tes untuk mengikuti program ini. Nah untuk lebih mudahnya, kalian bisa belajar melalui soal-soal PDF yang akan kami bagikan berikut ini.

Kampus Mengajar adalah salah satu komponen dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui pengalaman di luar ruangan kelas di sekolah-sekolah tingkat dasar.


Sebelumnya pada proses seleksi Kampus Mengajar ini akan dilakukan beberapa tahap tes, seperti tes literasi dan numerasi. Tes tersebut dirancang untuk mengevaluasi kemampuan peserta dalam memahami bacaan, menganalisis teks, berpikir logis, dan menyimpulkan informasi dari pertanyaan yang diberikan.

Baca juga: Contoh Soal Psikotes TNI AD Tahun 2023/2024, Kisi-kisi Terbaru! Pelajari dan Persiapkan Sekarang

Baca juga: Kunci Jawaban Soal Latihan Detik Detik USBN SD/MI 2020 IPA Paket 1-4 Pilihan Ganda, Pelajari di Sini

Baca juga: Contoh Soal Asah Terampil Petani Terbaru Untuk Tes CPNS Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawabannya

Selain tes literasi dan numerasi, Kampus Mengajar juga menyertakan tes kemampuan VCAT, untuk mengukur kapasitas mental, kecerdasan, keterampilan, dan karakter peserta. Waktu yang diberikan untuk mengerjakan tes ini adalah 60 menit untuk VCAT, sementara tes literasi dan numerasi diberikan waktu 30 menit. 

Download Soal-soal PDF Kampus Mengajar

Sumber:

UPDATE TERBARU