Sunday 28th of April 2024

Cara Top Up FIFA Points Pakai DANA Terbaru 2023, Main Sepak Bola Jadi Makin Seru!

×

Cara Top Up FIFA Points Pakai DANA Terbaru 2023, Main Sepak Bola Jadi Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang bingung cara top up poin FIFA Mobile? Nah, pPada artikel ini adalah informasi mengenai cara top up poin FIFA Mobile 2023 lewat aplikasi DANA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran

Baca juga: Cara Mengembalikan Kuota XL Axiata Yang Hilang Terbaru 2023, Atasi dengan 6 Langkah Mudah!

Baca juga: Cara Agar Tidak Telat Bayar Kredivo yang Bisa Berakibat Fatal Sampai Sebar Data Pribadi ke DC

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Sama halnya dengan game lainnya, FIFA Mobile 2023 juga memiliki poin yang mana berfungsi sebagai alat tukar semacam uang. Untuk mendapatkan poin tersebut kamu perlu top up atau menyelesaikan misi. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sekilas Tentang Poin FIFA Mobile 2023

Dilansir dari berbagai sumber, point FIFA Mobile 2023 adalah jenis mata uang virtual yang membantumu mendapatkan objek yang lebih baik yang tidak dapat diperoleh dengan jenis mata uang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU