Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran

×

Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Who Stole The Empress? banyak dicari oleh penggemar komik, karena menghadirkan kisah epic yang unik dan menarik. Kini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 7. Jika kaliaan penasaran, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 38 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Pasukan Holy Knight

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Fight Chapter 186 Bahasa Indonesia Moonsung Punya Pacar Asal Amerika

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah yang Makin seru

Manhwa Who Stole The Empress baru saja rilis di awal tahun 2023. Memiliki genre Mature, Fantasy, dan Romance yang merupakan karya Lee ji-hye. Manhwa ini juga memiliki judul lain Who Stole The Empress? dan 황후를 훔친 이는 누구인가.

Sumber:

UPDATE TERBARU