Thursday 2nd of May 2024

Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

×

Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini akan kami bahas mengenai link baca novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai yang segera mendapatkan adaptasi dari film animenya. Simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai merupakan series yang diangkat dari light novel Seishun Buta Yarou karya Hajime Kamoshida. Series ini merupakan series lanjutan dari serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau dikenal juga sebagai Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai.


Kabar baiknya film dan akan di kerjakan oleh Studio CloverWorks. Pembuatan film ini akan di sutradarai oleh Souichi Masui dan juga akan rilis 23 Juni mendatang.

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 576 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertandingan Ulang Dua Kepala Keluarga

Baca juga: Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 576, Taktik Khun Untuk Bawa Teman-Temannya Kabur

Baca juga: Spoiler Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 7: Penyelundup di Acara Amal Kekaisaran

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca light novel ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU