Saturday 18th of May 2024

Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

×

Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

--

Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai 

Dalam novel nya dikisahkan seorang anak SMA bernama Sakuta Azusagawa yang bertemu Mai Sakurajima, gadis bertelinga kelinci yang ternyata merupakan kakak kelas Sakuta dan merupakan seorang artis yang tengah memutuskan hiatus. Lalu setelah bulan Desember yang melelahkan, Sakuta dengan cepat mendekati akhir tahun keduanya di SMA.

Dan karena Mai adalah siswa kelas tiga, mereka tidak punya banyak waktu untuk bersama sebelum kelulusan tiba. Sementara itu saudara perempuannya, Kaede, perlahan tapi pasti mulai kembali keluar rumah. 


Sakuta mengetahui bahwa ia lebih baik dari siapapun dan akan mensupport kakaknya Kaede kapanpun yang ia bisa. Namun ia tidak yakin apa yang terbaik untuk kakaknya ataupun apa yang kakaknya inginkan. Lalu apakah Sakuta sanggup memenuhi impian kakaknya?

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa How To Fight Chapter 186 Hobin Cari Masalah Dengan CEO Asal Amerika

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Fight Chapter 186 Bahasa Indonesia Moonsung Punya Pacar Asal Amerika

Baca juga: Spoiler Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 38, Kemunculan Seekor Naga yang Menghebohkan

Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca manga atau novel online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

novelupdates.com/series/seishun-buta-yarou-series/

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU