Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Drop (2023), Berandalan Anak Sekolahan Cupu yang Kocak Abis!

×

Sinopsis Drama Drop (2023), Berandalan Anak Sekolahan Cupu yang Kocak Abis!

--

ASCOMAXX.com -  Penggemar drama Jepang! Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis drama Drop (2023). Drama ini mengusung cerita tentang geng berandalan yang juga mengandung perkelahian mungkin selalu menarik penonton terutama di antara pentonton laki-laki. Saat kecil mungkin banyak dari kita yang membayangkan diri sebagai tokoh jagoan yang bisa melawan banyak musuh sendirian. Di Jepang, tema tentang geng berandalan yang banyak adegan perkelahian sering digarap oleh berbagai studio.

Nah salah satu drama tentang tema serupa adalah Drop (2023), drama Drama ini diadaptasi dari novel "Drop" (ドロップ) oleh Shinagawa Hiroshi (品川ヒロシ) yang pastinya seru banget untuk kamu tonton.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Whisper of the Heart (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Shizuku Menjadi Seorang Novelis

Detail Drama Jepang Drop (2023)

Drama: Drop
Country: Japan
Episodes: 10
Aired: Jun 2, 2023 - Aug 4, 2023
Aired On: Friday
Original Network: WOWOW

Dorama ini diperankan oleh Kanata Hosoda, Itagaki Mizuki, Morinaga Yuki, Hayashi Karasu. Sebelumnya dorama ini sudah pernah dijadiin versi movie, namun kini telah di remake sebagai series oleh WOWOW. Untuk film yang dulu, kesan tokoh utamanya sangatlah berandalan. Namun yang sekarang berasa lemah di awal dan vibe zero to hero sangat melekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU