Monday 20th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Hidayah Karangsuci Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Hidayah Karangsuci Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Al Hidayah Karangsuci yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, pondok pesnatren ini berdiri tahun 1993 ponpes Al Hidayah ini sudah melahirkan banyak santri yang serta dai yang berkualitas.


Baca juga: Kumpulan Prediksi Soal Tes TKD Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Dilengkapi dengan Kunci Jawaban!

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Semester 2 Halaman 247-250 Buku Paket Kurikulum Merdeka Uji Kompetensi Bab 10

Baca juga: Contoh Soal Asah Terampil Petani Terbaru Untuk Tes CPNS Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawabannya

Tak hanya itu, Ponpes Al Hidayah ini juga memiliki kurikulum yang cukup langka mulai dari pendidikan agama hingga pendidikan umum. Jadi tidak heran setiap santri yang lulus dari ponpes ini memiliki pengetahuan agam yang bagus.

Lokasi Pondok Pesantren Al Hidayah

Pondok Pesantren Al Hidayah sendiri berlokasi di Jalan Letjen. Pol. Soemarto, tepatnya di Desa Purwanegara, Kecamatan Karangsuci Utara, Kabupaten Karangsuci, Provinsi Jawa Tengah dengan Kode Pos 53126.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Al Hidayah

Diketahui program pendidikan di Ponpes Al Hidayah Karangsuci ini mencakup tingkat SD, SMP dan SMA. Dimana setiap tingkat pendidikan sudah menggunakan kurikulum yang lengkap dengan pendidikan agama yang berpedoman dengan AL-Qur’an dan Al Hadist.

Sumber:

UPDATE TERBARU