Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Guzel Guler (2022) Episode 25 Sub Indo, Drama Turki Terbaru Bisa Kamu Akses di Sini

×

Link Nonton Guzel Guler (2022) Episode 25 Sub Indo, Drama Turki Terbaru Bisa Kamu Akses di Sini

--

Deskripsi Drama Turki Guzel Guler (2023)

Drama Guzel Guler ditulis oleh Selin Tunc. Mihran yang diperankan oleh Burak Dakak dan Selma yang diperankan oleh Leyla Tanlar.

Secaraa garis besar, Guzel Guler menceritakan kisah Mihran dan Selma telah tumbuh bersama dan saling jatuh cinta. Mereka bertunangan tetapi tak lama setelah mereka bertunangan, mereka putus. 


Semua orang mengira Selma telah membakar rumah. Atas tragedi ini, Mihran tidak berbicara dengan Selma dan pindah ke Istanbul bersama ibunya. Dia meninggalkan segalanya bahkan tanpa berusaha memahami kebenaran di balik tragedi ini.

Nonton Drama Turki Guzel Guler (2023) Episode 25 Sub Indo

Drama Turki berjudul Guzel Gunler yang dalam terjemahan bahasa Inggrisnya berjudul Forever Together, baru saja tayang 6 November 2022. Drama satu ini disiarkan oleh TMC Film. Drama ini bergenre komedi romantis.

Cerita drama Turki Forever Together (Guzel Gunler) bercerita tentang Selma dan Mihran yang ditakdirkan untuk bersama namun terpisah karena sebuah tragedi di masa lalu.

Akankah Selma dan Mihran berhasil menjual rumah yang mereka warisi? Akankah Mihran bertunangan dengan Alya setelah melihat Selma?

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 4 Bahasa Indonesia, Gong Siru Makin Bingung dengan Nasibnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter, Reinkarnasi Jadi Anak Raja!

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Payback Chapter  54, Sebenarnya Ada Dua Pelaku yang Terlibat!

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai paparan tentang link nonton drama Turki Guzel Guler (2022) episode 25. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU