Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manhwa BL Payback Chapter  54, Sebenarnya Ada Dua Pelaku yang Terlibat!

×

Sinopsis Manhwa BL Payback Chapter  54, Sebenarnya Ada Dua Pelaku yang Terlibat!

--

ASCOMAXX.com – Perilisa kisah seru komik bertema boylove memang banyak menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi terkini bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis manhwa BL Payback Chapter 54.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Payback Chapter 54, Fakta Terbaru Telah Terungkap!

Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 30 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Baek Dohee

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 137 Bahasa Indonesia, Kedatangan Evely di Istana Kekaisaran 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Spoiler Manhwa Payback Chapter 54

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15 Sub Indo, Operasi Suzume Rescue

Baca juga: Sinopsis Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 15, Suzume Disandera di Kastil Racules

Baca juga: Sinopsis Webtoon For The Third Time Chapter 8, Baek Dohee Ternyata Tidak Mimpi!

Sebelumnya di chapter 53 diketahui jika pembahasan mengenai Song Myung Shin menjadi  perdebatan karena berhubungan dengan balas dendam Yoohan. 

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Payback chapter 54 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca komik online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU