Friday 17th of May 2024

Apakah Akan Ada Series Swarm Season 2 ? Ini Dia Tanggal Rilis Beserta Pemainnya, Cek Disini Infonya!

×

Apakah Akan Ada Series Swarm Season 2 ? Ini Dia Tanggal Rilis Beserta Pemainnya, Cek Disini Infonya!

--

ASCOMAXX.com - Series Swarm (2023) merupakan karangan dari otak jenius Donald Glover yang  berfokus pada Dre, penggemar berat mega-bintang fiksi Ni'Jah. Sepanjang musim pertamanya, serial ini adalah kelas master yang mendalami sudut tergelap budaya stan, media sosial, dan, pada dasarnya hanya cara kita berinteraksi dengan selebriti, ketenaran, dan segala sesuatu yang terkait dengan konsep-konsep itu di dunia modern.

Nah jika kamu adalah penggemar dari series Swarm (2023), berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Swarm (2023) Season 2 yang pastinya sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 407-408 Bahasa Indonesia, Akankah Bantuan Datang Kepada Pak Tua Li?

Baca juga: Link Nonton film China Delicious Romance (2023) Full Movie Sub Indo, Tiga Saudari yang Mencari Tujuan Hidup!

Baca juga: Link Nonton Film Pelangi Tanpa Warna Gandeng Aktor Aktris Legend! Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

Series ini dibintangi Dominique Fishback menjadi karakter utama sebagai penggemar yang terobsesi, Dre. Fishback juga membintangi film seperti Project Power dan The Hate U Give dan muncul di acara TV seperti The Deuce dan Modern Love. Lalu ada penyanyi Chlöe Bailey (Grown-ish), yang berperan sebagai saudara perempuan Dre, Marissa, dan Damson Idris (Snowfall), yang berperan sebagai pacar Marissa, Khalid.

Serial ini bercerita tentang Dre, seorang wanita muda yang terobsesi dengan seorang bintang pop, yang basis penggemarnya dikenal sebagai "The Swarm". Pertunjukan ini menyelami kehidupan Dre, fandomnya, dan bagaimana hal itu membawanya ke tempat-tempat gelap dan tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU