Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Swarm (2023) Season 1 SUB Indo Full Episode, Tonton Legal Disini Gratis! Dibintangi Dominique Fishback

×

Link Nonton Swarm (2023) Season 1 SUB Indo Full Episode, Tonton Legal Disini Gratis! Dibintangi Dominique Fishback

--

ASCOMAXX.com -  Swarm (2023) adalah serial televisi horor komedi satir Amerika yang dibuat oleh Janine Nabers dan Donald Glover. Ini mengikuti Dre (Dominique Fishback), seorang wanita muda yang obsesinya dengan bintang pop berubah menjadi gelap.

Serial ini memulai debutnya pada 17 Maret 2023, di Amazon Prime Video. Series ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji arahan, sinematografi, soundtrack, dan keseimbangan antara estetika yang cerah dan jelas serta unsur-unsur horor psikologisnya — meskipun tulisannya menuai beberapa kritik. Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Swarm (2023) Season 1 SUB Indo Full Episode berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Series Ghosts of Beirut (2023) Dokumentasi Imad Mughniyeh Teroris Lebanon yang Berhasil Menghindari CIA Selama 20 Tahun

Baca juga: Sinopsis Film China Delicious Romance (2023), Kisah 3 Perempuan Bersaudara yang Pindah Ke Kota Baru

Baca juga: Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kehidupan Keluarga yang Berubah Total Setelah Sang Ibu Sakit Berat

Sinopsis Series Swarm (2023) Season 1

Pada tahun 2016, Andrea "Dre" Greene yang ditarik tinggal bersama saudara perempuan angkatnya Marissa di Houston. Sementara minat Marissa pada bintang pop Ni'Jah telah berkurang seiring bertambahnya usia, Dre tetap terobsesi dengannya seperti biasanya. Setelah insiden di tempat kerja mereka, Marissa memutuskan untuk bermalam bersama Khalid dan mengungkapkan rencananya untuk tinggal bersamanya.

Dre mencoba menghentikannya dengan menceritakan tentang perilaku Khalid dan upaya perselingkuhan, yang membuat Marissa marah. Marissa kemudian keluar. Saat Ni'Jah merilis album kejutan, Dre yang diberdayakan pergi ke klub dan kehilangan keperawanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU