Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 3 (2023) Jadi Salam Perpisahan Henry Canvill Sebagai Geralt

×

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 3 (2023) Jadi Salam Perpisahan Henry Canvill Sebagai Geralt

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai Jadwal Tayang Series The Witcher Season 3 (2023) yang baru saja merilis trailer perdananya. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Penikmat sinema merapat! Sudahkah kamu nonton The Witcher? Series ini sangat menarik untuk di tonton. Tentu saja hal ini membuat para penikmat film sangat antuasias, namun sebenarnya sekeren apa sih ceritanya? Berikut kami sampaikan link updatenya untukmu.


Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 11 Sub Indo, Bagus! Robin Inazaki Telah Ditemukan

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 11, Perkenalan Siswa Tahun Ke-5 Akademi Takahara

Baca juga: Link Nonton Drama Nami yo Kiite Kure (2023) SUB Indo Full Episode 1-8 : Dibintangi Ryota Katayose, Suami Tao Tsuchiya

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Buat para fans Henry Canvill sepertinya tahun ini kamu akan senang mendengar kabar mengenai penayangan salah satu serial Netlix yang ditunggu-tunggu yakni, The Witcher season 3 secara resmi telah merilis trailer terbarunya.

Melalui akun Instagram @witchernetflix, trailer berdurasi dua menit empat puluh tiga detik tersebut disambut antusias oleh penonton setia yang menantikannya. Dalam keterangannya, dituliskan pula jadwal tayang seri The Witcher season 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU