Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Nami yo Kiite Kure (2023) SUB Indo Full Episode 1-8 : Dibintangi Ryota Katayose, Suami Tao Tsuchiya

×

Link Nonton Drama Nami yo Kiite Kure (2023) SUB Indo Full Episode 1-8 : Dibintangi Ryota Katayose, Suami Tao Tsuchiya

--

ASCOMAXX.com -  Salah satu cara untuk mengisi waktu luang dan rehat dari pekerjaan adalah menonton acara favorit. Dari sekian banyak tontonan, drama Jepang bisa Anda jadikan pilihan. Drama Jepang mudah ditonton karena durasinya yang pendek dan memiliki alur cerita yang menarik, apalagi drama Jepang romantis. Kini akan kami bagikan padamu mengenai Link Nonton Drama Nami yo Kiite Kure (2023) SUB Indo Full Episode 1-8 berikut ini.

Drama Jepang atau yang juga dikenal sebagai "dorama" telah menjadi salah satu genre populer dalam industri hiburan di Jepang dan juga di seluruh dunia. Drama Jepang menawarkan berbagai genre mulai dari drama keluarga, percintaan, misteri, thriller, hingga drama sejarah yang didasarkan pada kisah nyata. Tak terkecuali Drama Nami yo Kiite Kure (2023) ini.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eien No Kinou: Complete Edition (2023), Tampilkan Cerita Uncut dari Versi Sebelumnya yang Lebih Seru

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 23, Ciyee! Gong Tae Kyung Makin Manja dengan Oh Yeon Doo

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

Nami yo Kiitekure merupakan suatu judul manga dengan demografi seinen karya mangaka Hiroaki Samura. Dalam bahasa Jepang, manga ini ditulis sebagai 波よ聞いてくれ. Judul manga ini diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai “Wave, Listen to Me!”. Manga nya ini sendiri sudah dirilis dalam bentuk drama live action. Drama ini juga telah di tayangkan pada bulan April 2023 lalu di channel TV Asahi.

Sinopsis Nami yo Kiite Kure (2023)

Koda Minare adalah seorang wanita lajang berusia 26 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran kari. Dia baru-baru ini mengalami serangkaian peristiwa yang meresahkan, termasuk dicampakkan oleh pacarnya dan ditipu uang. Karena itu, dia minum alkohol di bar. Saat itu, direktur utama sebuah stasiun radio lokal kebetulan ada di sana dan bergabung dengannya. Koda Minare menceritakan kisahnya tentang masalah yang dia alami baru-baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU