Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Nami yo Kiite Kure (2023), Pelayan Restoran yang Berubah Haluan Jadi Penyiar Radio

×

Sinopsis Nami yo Kiite Kure (2023), Pelayan Restoran yang Berubah Haluan Jadi Penyiar Radio

--

ASCOMAXX.com -  Nami yo Kiitekure merupakan suatu judul manga dengan demografi seinen karya mangaka Hiroaki Samura. Dalam bahasa Jepang, manga ini ditulis sebagai 波よ聞いてくれ. Judul manga ini diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai “Wave, Listen to Me!”. Manga ini telah rilis perdana sejak tanggal 25 Juli 2004 yang lalu di majalah manga Jepang, Monthly Afternoon.

Tak hanya itu, Nami yo Kiite Kure (2023) juga telah di adaptasi menjadi sebuah series drama yang tayang di TV Asahi.  Tokoh utama Minare Koda akan diperankan oleh aktris Fuka Koshiba, yang akan mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk pertama kalinya. Fuka Koshiba telah terlibat di beberapa adaptasi seperti Kiki’s Delivery Service dan Sadako DX.


Nah jika kamu penasaran mengenai sinopsis dari Nami yo Kiite Kure (2023) jangan khawatir, kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Sinopsis Nami yo Kiite Kure (2023) yang di jamin ampuh untuk mengobati rasa penasaranmu. Langsung saja cek di bawah ini ya

Baca juga: Nonton Pending Train (2023) Episode 8 SUB Indo : Sebuah Black Hole Ditemukan! Akankah Mereka Dapat Kembali ke Dunia Asal?

Baca juga: Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo : Ujian Cinta Togo dan Ayaka Semakin Rumit!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 23 Sub Indo, Jang Se Jin dan Kim Joon Ha Kembali dengan Rencana Busuknya

Daftar Pemain Nami yo Kiite Kure (2023)

Fuka Koshiba
Ryota Katayose
Nanoka Hara
Yurika Nakamura
Aya Hirano

Sinopsis Nami yo Kiite Kure (2023)

Koda Minare adalah seorang wanita lajang berusia 26 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran kari. Dia baru-baru ini mengalami serangkaian peristiwa yang meresahkan, termasuk dicampakkan oleh pacarnya dan ditipu uang. Karena itu, dia minum alkohol di bar.

Sumber:

UPDATE TERBARU