Wednesday 8th of May 2024

Nonton Pending Train (2023) Episode 8 SUB Indo : Sebuah Black Hole Ditemukan! Akankah Mereka Dapat Kembali ke Dunia Asal?

×

Nonton Pending Train (2023) Episode 8 SUB Indo : Sebuah Black Hole Ditemukan! Akankah Mereka Dapat Kembali ke Dunia Asal?

--

ASCOMAXX.com -  Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) kini semakin menarik, pasalnya kini drama nya sendiri sudah masuk ke episode 8 yang mana pada episode ini semua teka teki bakalan terungkap satu persatu  beserta rahasia besar lainnya. Episode 8 nya sendiri jadwalnya akan segera tayang pada hari ini jam 10 Malam waktu Jepang di saluran TBS.

Nah jika kamu ingin menontonnya, kamu bisa langsung baca artikel ini karena disini akan kami bagikan mengenai Nonton Pending Train (2023) Episode 8 SUB Indo secara khusus untukmu kalau kamu ingin menonton episode lanjutannya. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Lirik Lagu Nabila Razali-Putus, OST Kerana Cinta Itu Ada: Drama Malaysia Terbaru di Disney+ Hotstar

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Adult Trainee (2021), Miniseries Viral yang Relate Untuk Percintaan Kaum Gen Z

Baca juga: Sinopsis Series Never Have I Ever (2023), Kejadian Buruk Tahun Pertama Masuk SMA

Banyak yang sudah pasti tahu jika drama ini bermula dari Kayashima Naoya yang merupakan seorang penata rambut karismatik yang mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem ketika kereta yang dia tumpangi berakhir di dunia masa depan yang hancur di mana tidak ada makanan, air, atau komunikasi.

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8

Pada episode sebelumnya, teka teki yang muncul semakin kuat. Tak hanya teka teki mengenai cara pulang nya saja yang mulai terpecahkan satu persatu, tetapi juga rahasia setiap penumpang dari gerbong 5 mulai terkuak. Sebelumnya bermula saat Naoya memutuskan pergi ke gerbong 6 untuk bernegoisasi dengan para penumpang disana untuk mendapatkan makanan karena stok makanan di gerbong 6 sudah mulai menipis.

Sumber:

UPDATE TERBARU