Friday 26th of April 2024

Sinopsis Series Never Have I Ever (2023), Kejadian Buruk Tahun Pertama Masuk SMA

×

Sinopsis Series Never Have I Ever (2023), Kejadian Buruk Tahun Pertama Masuk SMA

--

ASCOMAXX.com – Ulasan berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari series Never Have I Ever (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Series merupakan salah satu jenis series yang banyak diminati saat ini. Series mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari series barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Cara Pengaduan PLN Lewat WhatsApp Tak Perlu Repot-Repot Datangi Kantor Lagi

Baca juga: Download Contoh Surat Lamaran Menjadi Prajurit Bintara TNI AD Format Word, Gratis, dan Mudah Diedit

Baca juga: No WA PLN yang Aktif dan Bisa Dihubungi Untuk Konsultasi Masalah Litrik Kapan Saja Gratis

Detail Series Never Have I Ever (2023)

Series Never Have I Ever (2023) ini merupakan sebuah series yang sangat menarik. Series Never Have I Ever ini memiliki genre komedi dengan alur kisah yang sangat unik.
 
Series Never Have I Ever (2023) ini dipegang oleh Mindy Kaling,Lang Fisher dengan menggandeng beberapa bintang seperti Maitreyi Ramakrishnan, Poorna Jagannathan, dan Richa Moorjani.
Sumber:

UPDATE TERBARU