Tuesday 7th of May 2024

Cara Pengaduan PLN Lewat WhatsApp Tak Perlu Repot-Repot Datangi Kantor Lagi

×

Cara Pengaduan PLN Lewat WhatsApp Tak Perlu Repot-Repot Datangi Kantor Lagi

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah pembahasan mengenai cara pengaduan pln lewat whatsapp . Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.


Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Baca juga: Rangkaian Kabel Kipas Angin Panasonic Berbagai Tipe, Untuk Sambungan Kelistrikan

Baca juga: Inilah Kode Meteran Listrik Rahasia PLN MCB Merk ITRON, Bisa Menampilkan Jumlah kWH listrik yang Telah Terpakai

Baca juga: TEBAKAN! Mesin Listrik yang Terdiri dari 5 Huruf Adalah? Gampang Banget! Ini Dia Jawabannya

Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyampaikan layanan aplikasi pengirim pesan Whatsapp untuk pembebasan dan pengurangan tarif listrik dapat digunakan masyarakat mulai 6 April 2023 lalu.

Kini masyarakat bisa mengakses laman resmi PLN, http://www.pln.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai pembebasan tagihan listrik atau pengurangan tarif sampai 50 persen.

Tak hanya itu masyarakat dapat mengirim pesan ke nomor 08122123123. Tinggal ketik (pesan) apa saja, masukkan ID pelanggan, nanti akan ada token listrik gratis yang kemudian bisa dimasukkan ke KWh meter.

Sumber:

UPDATE TERBARU