Friday 17th of May 2024

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo : Ujian Cinta Togo dan Ayaka Semakin Rumit!

×

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 SUB Indo  : Ujian Cinta Togo dan Ayaka Semakin Rumit!

--

ASCOMAXX.com – Drama live-action yang diadaptasi dari anime Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (王様に捧ぐ薬指)’ Dalam perilisannya, aktris Kanna Hashimoto beradu akting dengan member boy group Hey! Say! JUMP, Yamada Ryosuke yang juga merupakan aktor film dan drama yang digemari oleh remaja Gen Z.

Live-action adaptasi anime ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ ini adalah projek drama bersama Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang kesekian kalinya. Kini drama nya sudah berjalan hingga 9 episode. nah untuk itu akan kami berikan mengenai Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 9 Sub Indo khusus untukmu berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Fallen Leaves (2023), Dikenal Dengan Judul Original Kuolleet Lehdet yang Masuk di Festival Cannes

Baca juga: Link Nonton Film Melayu Kau Pilih Siapa? (2023) Sub Indo Full Movie HD, Serba-Serbi Kampanye Kepala Desa

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023), Berawal dari Tetangga Berakhir Jatuh Cinta

Jadwal tayang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi update setiap Selasa pukul 20.00 JST atau 19.00 WIB di saluran TBS dan layanan streaming Paravi. Tapi kamu juga bisa menonton drama ini melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Drama Jepang  Ousama ni Sasagu Kusuriyubi juga diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode. Drama ini memiliki plot cerita tentang pernikahan kontrak namun berujung jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU