Saturday 18th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) SUB INDO Episode 18-19, Lu En Tong dan Song Yan Xu Semakin Dekat

×

UPDATE! Link Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) SUB INDO Episode 18-19, Lu En Tong dan Song Yan Xu Semakin Dekat

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Mr. Insomnia Waiting for Love (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton untuk episode 18-19.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) adalah drama China terbaru yang rilis pada 30 Mei 2023 dan akan berakhir pada 17 Juni 2023 mendatang. Drama ini tayang setiap hari melalui saluran TV Youku. Drama ini memiliki durasi 30 menit dengan total 24 episode.

Baca juga: Nonton Drama China Skip a Beat (2023) Episode 11 Sub Indo, Rilis Resmi di Platform iQIYI

Baca juga: Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22 : Wang Yangming Gugup Di Dekat Profesor Liu

Baca juga: Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 5 : Dao Ma Miliki Hutang yang Harus Dilunasi!

Mr. Insomnia Waiting for Love  menjadi salah satu drama China terbaru. Drama yang juga dikenal dengan judul Meet You at the Most Beautiful Time ini mengusung genre komedi romantis. Drama China Sleepless Night tentang dua pasang manusia yang kesulitan untuk tidur.

Kala itu takdir mempertemukan Lu En Tong yang merupakan Musisi populer dengan presiden perusahaan teknologi Song Yan Xu. Keduanya sama-sama menderita insomnia kronis. Dari pertemuan tersebut mereka menemukan bahwa dengan saling menyentuh, mereka bisa tertidur dalam hitungan detik.

Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 18-19 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU