Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22 : Wang Yangming Gugup Di Dekat Profesor Liu

×

Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22 : Wang Yangming Gugup Di Dekat Profesor Liu

--

ASCOMAXX.com - Drama China The White Castle disutradarai oleh Yang Wen Jun. Dibintangi oleh Peng Guan Ying, Tu Song Yan, Gai Yue Xi, Gao Xin hingga Xiong Zi Qi. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Wang Cheng Gang. Drama ini menceritakan tentang Wang Yang Min, seorang dokter yang berhasil masuk ke Rumah Sakit Ankang untuk magang. 

Tentunya China tidak mau kalah dengan drama lainnya yang selalu mengusung tema percintaan, ada banyak drama china bertema dokter romantis yang ganteng dan cantik dengan berbagai cerita sedih lucu yang mengundang emosional.


Nah berikut ini akan kita bahas mengenai Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22 khusus buat kamu kali ini. Silahkan simak sampai selesai ya supaya tak ketinggalan episode lanjutannya.

Baca juga: Sinopsis Novel Oleh-Oleh dari Mertua Karya Nyemas Sarifah Riyanto, Kisah Drama Rumah Tangga yang Menyayat Hati

Baca juga: Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha (2023), Kisah Drama Musikal Dibintangi Oleh Kartik Aaryan dan Kiara Advani

Baca juga: Nonton Drama Jepang Plan 75 (2022) Full Episode Subtitle Indonesia, Program Suntik Mati Untuk Orang Tua Di Atas Usia 75 Tahun

Tema drama China tentang dokter dan CEO berputar pada kegiatan keseharian dokter yang bertemu dengan banyak orang, seperti tentara, polisi ataupun CEO yang  berhasil memikat hati seorang dokter. Tak hanya itu, ada juga drama yang menceritakan perjuangan seseorang dalam menggapai cita-citanya menjadi dokter.

Detail Drama China The White Castle (2023) 

Judul : The White Castle
Judul Lokal : 白色城堡 / Bai Se Cheng Bao
Genre : Medical
Episode : 24
Penulis Naskah : Zhang Lei
Director : Yang Wen Jun
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Mango TV

Spoiler Drama China The White Castle (2023) Episode 22

Sumber:

UPDATE TERBARU