Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Novel Oleh-Oleh dari Mertua Karya Nyemas Sarifah Riyanto, Kisah Drama Rumah Tangga yang Menyayat Hati

×

Sinopsis Novel Oleh-Oleh dari Mertua Karya Nyemas Sarifah Riyanto, Kisah Drama Rumah Tangga yang Menyayat Hati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Oleh-Oleh dari Mertua yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Sinopsis Komik Omniscient Reader’s Viewpoint, Petualangan Memasuki Perjalanan Kisah di Dalam Novel

Baca juga: Baca Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya PDF Full Bab, Drama Keluarga yang Menyayat Hati

Baca juga: Baca Novel Surviving The Game As A Barbarian Bahasa Indonesia Full Chapter PDF, Ketika Masuk ke Dunia Game yang Penuh Peperangan

Detail Novel Oleh-Oleh dari Mertua

Novel Oleh-Oleh dari Mertua sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan melodrama. Diketahui jika novel ini adalah karya dari Nyemas Sarifah Riyanto dan diserialisasikan melalui platform Dreame dan Goodnovel.

Oleh-Oleh dari Mertua sendiri telah menarik perhatian pembaca dengan ceritanya yang bikin susah move on. Novel ini telah dibaca lebih dari 1,9 juta orang pembaca.

Sinopsis Novel Oleh-Oleh dari Mertua

Secara garis besar, novel Oleh-Oleh dari Mertua berkisah tentang aku hanya tamatan SMA, bukan sarjana sehingga keluarga Mas Harsa, suamiku, terutama Ibu tidak pernah menyukaiku.

Sumber:

UPDATE TERBARU