Tuesday 21st of May 2024

Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh dan Panel yang Wajib Kamu Persiapkan

×

Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh dan Panel yang Wajib Kamu Persiapkan

--

Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh

Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh bisa berbeda-beda tergantung dari berapa jumlah driver, umumnya adalah 1 driver atau 2 driver. Jika mengacu kepada box speaker bass jauh maka jenis box speaker yang mendukung adalah box subwoofer jenis horn speaker.

Hal ini karena Horn speaker sendiri sudah diberkali saluran khusus yang berguna untuk memfokuskan suara pada titik lokasi tertentu (directional) atau satu arah sehingga suara terdengar optimal dan jangkauan lebih jauh.


Selama ini terdapat beberapa model dari box subwoofer jenis Horn, yang umum adalah Loaded Horn, Folden Horn, Dan Tapped Horn. Ukuran Box Speaker 15 Inch Bass Jauh Yaitu Model RDV215 Dengan Double Driver 15 Inch

Baca juga: Rekomendasi Box Speaker Sound System Outdoor Terbaik Buat Carnaval, Bassnya Auto Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Download Patch PES Mobile Liga 1 Soundtrack V7.4.1 Terbaru 2023, Permainan Jadi Makin Seru!

Baca juga: Fitur Menarik OBB Bussid V3.7.1 Terbaru Sound Hino Legend Full Rombak, Buruan Para Player Game Bussid!

RDV215

RDV 215 ini adalah jenis box subwoofer folded horn double driver 15 inch, yang memungkinkan menghasilkan jangkauan bass yang jauh. Desain utama dari box ini adalah sealed subwoofer yang dirancang sebagai speaker bass jauh. Driver yang cocok adalah driver yang juga didesain untuk speaker subwoofer.

Sejumlah Panel Yang Harus Dipersiapkan

Sejumlah panel pembangun box speaker yang harus dipersiapkan, dilengkapi dengan nomor dan warna berbeda untuk membantu supaya tidak bingung melihat ukuran masing-masing panel sehingga lebih mudah mengerjakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU