Sunday 19th of May 2024

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

×

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

--

Sosoknya juga Sunarto menambahkan, pihaknya baru akan memanggil kepala pengamanan pabrik pada Senin pekan depan untuk dimintai keterangan lebih-lanjut, terkait kronologinya.

"Untuk penjelasan dan langkah-langkah lain, dari pimpinan Satpam bisa memberikan penjelasan terkait permasalahan tersebut pada hari Senin (pekan depan) karena saat sekarang pimpinan Satpam (Pak Ali) baru libur," imbuh Sunarto.


Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soalvideo viral pabrik sepatu rembang. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU