Saturday 18th of May 2024

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

×

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

--

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Bagaimana tidak diketahui dua karyawan ini bermesraan di tempat umum dengan posisi yang dinilai tak pantas. Untuk kamu yang ingin mengetahui video selengkapnya, yuk simak di sini.

Baca juga: Daftar Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh dan Masih Aktif 2023, Langsung Join dengan Cara Disini!

Baca juga: Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis yang Viral dan Masih Aktif, Banyak Update Video Terbaru!

Baca juga: Kumpulan Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis, Banyak Video Viral Terbaru 2023!

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi

Rekaman video tersebut menunjukkan aksi sejumlah orang yang mendobrak pintu toilet dengan menendang. Usai berhasil terbuka, di dalam toilet itu ada dua orang yakni seorang laki-laki dan perempuan.

Menanggapi kasus ini Kapolsek Rembang AKP Sunarto menjelaskan, pihaknya sudah menindaklanjuti video viral tersebut. Kepolisian membenarkan, dua orang yang digerebek sedang berduaan di dalam toilet umum itu merupakan karyawan di salah satu pabrik sepatu di Rembang.

"(Sudah) menindaklanjuti terkait video yang beredar. Benar adanya kejadian tersebut (tindakan asusila di toilet pabrik sepatu). Keduanya karyawan dari pabrik sepatu," terang Sunarto, pada Jumat (9/6).

Sumber:

UPDATE TERBARU