Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Mixed by Erry (2023), Petualangan 3 Sahabat yang Dikenal dengan Penguasa Mixtape

×

Sinopsis Film Mixed by Erry (2023), Petualangan 3 Sahabat yang Dikenal dengan Penguasa Mixtape

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film petualangan! Kali ini ada bahasan mengenai sinopsis film Mixed by Erry (2023) yang merupakan film produksi Italia. Tentunya film ini menarik sekali untuk ditonton. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Mixed by Erry (2023) adalah film original Netflix dari Italia yang diproduksi oleh GroenlandiaRai Cinema dan Netflix. Film ini telah rilis pada 31 Mei 2023 kemarin, yang juga dikenal dengan judul lain Składanki Erry'ego. Produksi film ini berlokasi di Napoli, Campania, Italy.

Baca juga: Nonton Film Polis EVO 2 Sub Indo Full Movie HD, Penyelamatan Sandera di Pulau Terpencil

Baca juga: Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

Baca juga: Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

Film Netflix Mixed by Erry (2023) disutradarai oleh Sydney Sibilia. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Sydney Sibilia, Simona Frasca, Armando Festa. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Luigi D'Oriano, Giuseppe Arena, dan juga Emanuele Palumbo.

Sinopsis Film Mixed by Erry (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU