Monday 10th of June 2024

Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

×

Sinopsis Shooting Stars (2023), Film Biografi PerjalananLeBron James Menjadi Pemain Basket Hebat

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Shooting Stars (2023). Film ini adalah film biografi banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Shooting Stars (2023) adalah film Hollywood yang tayang dan rilis pada tanggal 2 Juni 2023. Film ini disutradarai oleh Chris Robinson dan ditulis oleh Frank E. Flowers, Tony Rettenmaier, dan Juel Taylor. Selain itu, Shooting Stars (2023) juga dikenal dengan judul lain, Untitled LeBron James Project.

Baca juga: Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

Baca juga: Nonton Film Filipina Kara Krus (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan Adela Ditengah Kepribadian Ganda Miliknya

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Film "hooting Stars (2023) merupakan adaptasi dari buku yang ditulis oleh LeBron James dan Buzz Bissinger. Film ini mengisahkan kisah inspiratif tentang asal-usul seorang pahlawan basket. Jika kalian penasaran dengan kisah pada film ini, simak ulasan berikut hingga selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU