Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

×

Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Mutant Ghost Wargirl (2022). Film ini bergenre aksi yang menegangkan. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Mutant Ghost Wargirl (2022) adalah film China yang rilis pada 26 September 2022. Film ini mengusung genre aksi dan sci-fi yang memiliki judul asli 变种人:幽灵战姬, selain itu film ini juga dikenal dengan judul lain Bian Zhong Ren: You Ling Zhan Ji , 變種人:幽靈戰姬.

Film Mutant Ghost Wargirl (2022) ini disutradarai oleh Liu Bin Jie. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Miya Muqi, Li Ming Xuan, Liu Bei Ge, Cui Zhen Zhen, Mou Feng Bin, dan Hu Qing Yun.

Baca juga: Sinopsis Film Firebrand (2023), Alicia Vikander Jadi Istri Keenam dan Terakhir Dari Henry VIII

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Baca juga: Nonton Film Hilom (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menyembuhkan Luka Hati dengan Bertemu Wanita Baru

Film China Mutant Ghost Wargirl (2022) ini adalah kisah yang penuh dengan aksi, drama, dan scie fi yang menarik. Film China satu ini menawarkan kombinasi yang unik antara permusuhan, penyelamatan, dan nilai-nilai yang mendalam tentang persahabatan dan tanggung jawab.

Sinopsis Film Mutant Ghost Wargirl (2022)

Sumber:

UPDATE TERBARU