Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

×

Sinopsis Film China Mutant Ghost Wargirl (2022), Perburuan Manusia Untuk Dijadikan Prajurit Mutan

--

Film ini mengisahkan tentang Wu Qing Qing, seorang agen rahasia dari organisasi aliansi keamanan internasional. Pada tahun 2077, ia menyusup ke Rumah Sakit Bedah Plastik Medusa yang melakukan eksperimen ilegal untuk menciptakan prajurit mutan melalui manipulasi genetik pada manusia.

Ketika menyamar, Wu Qing Qing terbongkar dan dijadikan objek uji coba oleh orang-orang di rumah sakit tersebut. Mereka menculik para gadis muda untuk mengubah mereka menjadi manusia super dengan mutasi gen.


Namun, dalam serangan oleh agen-agen aliansi keamanan internasional, Wu Qing Qing berhasil melarikan diri dari markas Medusa. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, ia diselamatkan oleh Zhou Yang, seorang agen polisi yang bertugas menangani kejahatan khusus.

Baca juga: Nonton Film Hilom (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menyembuhkan Luka Hati dengan Bertemu Wanita Baru

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kara Krus (2022), Pertempuran Batin Dua Kepribadian Beda Adela dan Alter Ego Lena

Baca juga: Nonton Film Filipina Kara Krus (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan Adela Ditengah Kepribadian Ganda Miliknya

Setelah sadar, Wu Qing Qing kehilangan ingatannya dan mencoba mengingat kembali masa lalunya di jalanan. Di sana, ia harus melawan orang-orang dari Medusa yang menyerangnya, menggunakan kecepatan dan kemampuan mirip hantu yang diperoleh dari mutasi gen.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui streaming digital yang menyediakan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film China Mutant Ghost Wargirl (2022). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU