Friday 17th of May 2024

Nonton Film Filipina Kara Krus (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan Adela Ditengah Kepribadian Ganda Miliknya

×

Nonton Film Filipina Kara Krus (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan Adela Ditengah Kepribadian Ganda Miliknya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul Kara Krus (2022). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut akan kami berikan informasi lengkap terkait link nonton full filmnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kara Krus (2022) sendiri merupakan film original Filipina yang rilis pada tanggal 2 November 2022 kemarin. Film ini adalah produksi asli dari Viva Films bersama Five 2 Seven Entertainment Production. Film Kara Krus (2022) mengusung genre Thriller dengan durasi tayang 1 jam 28 menit.

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Zara Hatke Zara Bach Ke (2023) Full Movie Sub Indo Romcom Seru yang Bikin Gemas

Baca juga: Sinopsis Film India Zara Hatke Zara Bachke (2023) Cinta Pasangan Kelas Menengah di India yang Penuh Halangan

Baca juga: Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh

Film Filipina Kara Krus (2022) disutradarai oleh GB Sampedro dan juga ditulis olehnya bersama dengan Luigi Perez. Film ini menggunakan bahasa asli Tagalog, yang diperankan oleh Denise Esteban, Adrian Alandy, dan Felix Roco. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Detail Film Kara Krus (2022)

Berkisah tentang Adela, seorang wanita yang telah menikah, menghadapi tantangan dengan adanya gangguan kepribadian ganda. Alter egonya, Lena, menyebabkan kekacauan saat Lena melakukan tindakan pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU