Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Series BL Thailand Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) Sub Indo Full Episode Phupha dan Tian Akhirnya Bersama

×

Link Nonton Series BL Thailand Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) Sub Indo Full Episode Phupha dan Tian Akhirnya Bersama

--

ASCOMAXX.com – Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) sudah jadi salah satu series BL GMMTV yang banyak dinantikan. Untuk kamu yang sudah tak sabar langsung saja berikut ini adalah link nontonnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Thailand merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton drama.


Our Skyy sendiri merupakan salah satu judul drama Thaialnd dengan tema BL yang banyak disukai. Meneruskan kesuksesannya, kini hadir Our Skyy 2 yang tayang di Youtube GMMTV.

Baca juga: Spoiler Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 3-4, Hubungan Gea dan Aksan Mengundang Tanda Tanya

Baca juga: Nonton Pending Train (2023) Episode 8 SUB Indo : Sebuah Black Hole Ditemukan! Akankah Mereka Dapat Kembali ke Dunia Asal?

Baca juga: Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 : Tiba Saatnya Kembali Ke Dunia Asal? Ada Penemuan Mengejutkan!

Drama ini berisi cerita pendek tentang delapan pasangan dalam delapan episode yang disutradarai oleh Aof Noppharnach. Yang mana delapan pasangan dalam drama ini adalah Tian dan Pupha (A Tale of Thousand Stars), Pran dan Pat (Bad Buddy), Khabkluen dan Daonuea (Star and Sky: Star in My Mind).

Juga Nuengdiao and Palm (Never Let me Go), Chay and Gun (A Boss and a Babe), Talay and Puen (Vice Versa), Akk dan Ayan (The Eclipse), dan Tin and Gun (My School President). 

Sumber:

UPDATE TERBARU