Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 : Tiba Saatnya Kembali Ke Dunia Asal? Ada Penemuan Mengejutkan!

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 : Tiba Saatnya Kembali Ke Dunia Asal? Ada Penemuan Mengejutkan!

--

ASCOMAXX.com - Cerita dari Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) kini sudah menemukan titik terangnya, yang mana ceritanya semakin seru dan semua teka teki bakalan terpecahkan di episode kali ini. Drama yang dibintangi Yuki Yamada dan Akaso Eiji ini sekarang sudah memasuki episode 8. Jadi banyak sekali yang ingin mengetahui cerita selanjutnya yaitu melalui spoiler.

Seperti yang di ketahui jika drama ini bermula dari Kayashima Naoya yang merupakan seorang penata rambut karismatik yang mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem ketika kereta yang dia tumpangi berakhir di dunia masa depan yang hancur di mana tidak ada makanan, air, atau komunikasi.


Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 khusus untukmu saat ini yang sedang mencari spoiler pada drama ini. Silahkan simak sampai selesai ya.

Baca juga: Spoiler Drama Back From the Brink (2023) Episode 38 39 40 : Jelang Episode Terakhir! Qi Yun Tak Sadar Mengaktifkan Kutukan Kematian

Baca juga: Spoiler Drama A Date with The Future (2023) Episode 17 18, Sulit Ditebak! Intip Bocoran Ceritanya

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 14 End, Impian Kang Ho dan Young Soon Jadi Nyata

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8

Pada episode sebelumnya, teka teki yang muncul semakin kuat. Tak hanya teka teki mengenai cara pulang nya saja yang mulai terpecahkan satu persatu, tetapi juga rahasia setiap penumpang dari gerbong 5 mulai terkuak. Sebelumnya bermula saat Naoya memutuskan pergi ke gerbong 6 untuk bernegoisasi dengan para penumpang disana untuk mendapatkan makanan karena stok makanan di gerbong 6 sudah mulai menipis.

Setelah sampai ke gerbong 6, Naoya melakukan negoisasi dengan salah satu penumpang yaitu Uemura Norimasa dengan cara mengocok dadu, setelah permainan yang cukup sengit, permainan tersebut dimenangkan oleh Naoya. Akhirnya Naoya berhasil mendapatkan garam dan beberapa ikan dari gerbong 6 untuk bahan makanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU