Sunday 19th of May 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 : Tiba Saatnya Kembali Ke Dunia Asal? Ada Penemuan Mengejutkan!

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 : Tiba Saatnya Kembali Ke Dunia Asal? Ada Penemuan Mengejutkan!

--

Fakta lainnya di temukan mengenai kenapa mereka semua bisa terjebak ke dalam situasi seperti ini, ternyata ada sebuah teori jika mereka memasuki dimensi melalui sebuah black hole yang berasal dari komet yang jatuh . Lalu semua penumpang gerbong 5 pun mencari sumber black hole tersebut melalui peta yang di dapat dari Yuto.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 14 End, Impian Kang Ho dan Young Soon Jadi Nyata


Baca juga: Nonton Drama Korea Wok of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-38, Kehidupan Seorang Koki di Restoran China

Baca juga: Baca Novel Bertukar Suami Rea dan Aditya PDF Full Bab, Drama Keluarga yang Menyayat Hati

Adegan selanjutnya yaitu Naoya dan Sae terlihat kehujanan setelah mencari Koharu, Naoya pun memberikan jaketnya kepada Sae supaya tak kedinginan. Naoya berkata kepada Sae bahwa ia sangat takut kehilangan orang yang di cintainya dan Naoya berkata jika ia tak ingin kembali, lalu Sae pun memeluk Naoya dan Naoya terlihat menangis. Adegan terakhir pun di tutup oleh penemuan sebuah Black Hole yang ternyata berada tak jauh dari pintu di gerbong 5. Apakah mereka berhasil masuk ke dalam sana dan kembali ke dunia asal? Kenapa Naoya enggan pergi ke tempat asalnya? Apakah Yuto dan yang lainnya berhasil membujuk Naoya?

Nah itulah dia sekilas mengenai Spoiler Pending Train (2023) Episode 8 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikelnya membantu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU