Tuesday 23rd of April 2024

Nonton Drama Korea Wok of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-38, Kehidupan Seorang Koki di Restoran China

×

Nonton Drama Korea Wok of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-38, Kehidupan Seorang Koki di Restoran China

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Wok of Love (2018) yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton untuk full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Wok of Love (2018) adalah film Korea yang telah tayang pada 7 Mei 2018 dan berakhir pada 17 Juni 2018. Meskipun telah lama tayang, drama satu ini kini telah menjadi incara para pecinta drakor. Memiliki total 38 episode dengan durasi tayang 35 menit, drama ini bisa disaksikan melalui saluran SBS.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Veda Mektubu (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Rumit dengan Masa Lalu yang Belum Usai

Baca juga: Link Nonton Drama China My Beauty Snake Fairy Wife (2023) Episode 15-16 Sub Indo Peri Ular yang Sakti

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 Full HD : Moza Merengek Ke Chiko yang Tengah Ngambek

Drama Korea Wok of Love (2018) ini disutradarai oleh Park Seon Ho dan Ham Joon Ho. Drama ini juga ditulis oleh Seo Sook Hyang dengan mengusung genre komedi romantis. Drama ini juga memiliki judul lain, diantaranya 기름진 멜로, Greasy Melo, dan Gireumjin Mello.

Ringkasan Drama Wok of Love (2018)

Serial ini akan berlangsung di sebuah restoran Cina. Koki Seo Poong, seorang koki yang berubah dari menjadi koki bintang suatu hari menjadi juru masak di restoran Cina lingkungan yang gagal di hari berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU